PILOTTALK bersama TEKOFF

Mari kenalan dengan community partner pertama mainbrand: Tekoff Coffee and Tea. Dari banyak kedai kopi atau tempat nongkrong di Jogja, Tekoff Coffee and Tea ini terbilang unik sekaligus keren. Yang paling bikin kami terkesan di samping arsitekturnya yang keren dan tempatnya yang asri banget adalah keramahan temen-temen barista dan crew di sana. Mereka cerita kalau Tekoff ini memang nggak sekedar coffee shop tetapi juga menjadi ruang bagi temen-temen di Jogja untuk nongkrong yang berfaedah alias nongkrong yang ada hasil positifnya. Karena itu Tekoff ini mengusung tagline: “This is your daily needs of ideas”.

(Doc. Tekoff Coffee and Tea)

Tagline ini juga nggak sekedar wacana, Genkz. Buktinya, di sana kami bertemu banyak banget anak-anak muda yang lagi ngopi ataupun sekedar nongkrong yang bahas banyak hal. Mulai ide bisnis, tugas kuliah, kerjaan, hingga masalah cinta-cintaan. Kalau kamu datang ke sana, nggak usah sungkan untuk mengobrol dengan pengunjung maupun barista dan crew di sana, karena begitulah Tekoff. Kamu nggak akan betah duduk diam sendirian, karena obrolan-obrolan di sana selalu seru dan bikin lupa waktu.

(Doc. Tekoff Coffee and Tea)

Karena itulah, bertemu dengan mainbrand, temen-temen Tekoff langsung berasa cocok dan ingin mengeksekusi kelas berbagi ini. Temen-temen ini ngerasa kalau obrolan-obrolan temen pelanggan dan crew yang bahas bisnis dan marketing akan lebih oke kalau dibentuk menjadi ruang berbagi yang lebih solid dan terarah. Maka, tercetuslah acara “PilotTalk: Dream. Plan. Execute. And Grow” yang akan diadain tanggal 25 Agustus 2018 bertempat di Tekoff Coffee and Tea.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s